Blog Berisi Syariat agama Islam ,kajian Islam,Sholat,Puasa,Zakat,Qurban Sejarah Nabi,Tafsir Ibnu Katsir,Al Hadist,Berita, dan Lowongan Kerja.

- Eko Prasetio Ditabrak Hingga Tewas Oleh Pengusaha Cat, Keluarga Terpukul


Solo -cSuasana duka masih menyelimuti kediaman Eko Prasetio, pemotor yang tewas ditabrak pengemudi Marcedez Benz di Solo. Pihak keluarga korban sampai saat ini masih tak mau berbicara wartawan.
Eko Prasetio meninggal dunia, Rabu (22/08/2018), setelah ditabrak oleh pengemudi mobil Mercedez-Benz AD 888 QQ Iwan Andranacus (40) di Jalan KS Tubun, Manahan, Solo. Sebelumnya, keduanya sebelumnya terlibat percekcokan.
Dari hasil pemeriksaan, polisi menyimpulkan ada unsur kesengajaan dalam penabrakan yang dilakukan oleh Iwan Andranacus. Pihak Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Surakarta akhirnya menetapkan pria yang dikenal sebagai pengusaha pabrik cat asal Karanganyar itu sebagai tersangka. “Tersangka sudah kami tetapkan,” Kasatreskrim Polresta Surakarta Kompol Fadli kepada kiblat.net pada Kamis (23/8/18).
Jenazah Eko Prasetio dimakamkan pada Kamis (23/08/2018) siang. Duka mendalam masih dirasakan oleh pihak keluarga. Saat Kiblat menyambangi rumah keluarga Eko di Kampung Gremet, Manahan, Solo masih terlihat beberapa tetangga yang melayat.
Keluarga Eko juga masih enggan bersuara saat ditemui awak media. Kematian Eko yang begitu tiba-tiba membuat pihak keluarga terpukul. “Maaf mas, kami masih sangat berduka atas kematian anak kami,” ujar Suharto, ayah Eko di kediamannya, Kamis (23/8/18) sore.






Sumber dari www.kiblat.net
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiket Pesawat Murah

Tiket Pesawat Murah
Klik Gambar Cari Tiket

TIKET KERETA API MURAH

TIKET KERETA API MURAH
Klik Gambar Untuk Cari Tiket

CARI HOTEL MURAH

CARI HOTEL MURAH
klik Gambar Untuk Cari Hotel

BUS TRAVEL

BUS TRAVEL
Klik Gambar Untuk Cari Bus Travel

Rent Car dan Penjeputan Bandara

Rent Car dan Penjeputan Bandara
Klik Gambar Untuk Mencari

PAKET UMROH

PAKET UMROH
Klik Gambar Umroh Untuk Info Detail

Popular Posts

Hot News

Hadist Tentang Ibadah Udhiyah

عن أبي هريرة رضي اللَّه عنه قال، قال رسول اللَّهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : من كان له سِعَةٌ ولم يُضَحِّ فلا يَشهدْ مصلَّانا ...

Recent Posts