Blog Berisi Syariat agama Islam ,kajian Islam,Sholat,Puasa,Zakat,Qurban Sejarah Nabi,Tafsir Ibnu Katsir,Al Hadist,Berita, dan Lowongan Kerja.

- Tuntut Keadilan, Desakan Proses Hukum Bos PT Indaco Tak Ada Sentimen SARA



Foto: LBH Mega Bintang Solo mengunjungi dan menyampaikan belasungkawa kepada kelurga korban penabrana bos PT Indaco

Desakan agar aparat kepolisian adil dalam memproses kasus penabrakan yang disertai unsur kesengajaan oleh Iwan Adranacus terhadap Eko Prasetio terus bermuculan. Kali ini tuntutan penegakan hukum terhadap bos PT Indaco datang dari LBH Mega Bintang Solo.
LBH Mega Bintang Solo turut bersuara menanggapi kasus penabrakan yang dilakukan bos PT Indaco Iwan Adranacus yang menewaskan Eko Prasetio di Jalan KS Tubun Solo, . Pimpinan LBH Mega Bintang, Mudrick Setiawan M Sangidoe mendesak penegak hukum untuk bertindak tegas dan menghukum pelaku seadil-adilnya.

“Tidak bisa dipungkiri, telah banyak terjadi penyalahgunaan wewenang oleh oknum aparat hukum, bila kasus hukum menimpa pada seorang yang berpengaruh,” ucap Sangidoe saat mengunjungi keluarga Eko Prasetio di Kartopuran, Solo, Senin (27/08/2018).
Sangidoe meminta polisi tidak memandang kedudukan pelaku dalam memproses kasus penabrakan Eko Prasetio. Seperti diketahui, Iwan Adranacus merupakan seorang pebisnis sekaligus pimpinan PT Indaco, sebuah perusahaan cat terkemuka di Karanganyar, Jawa Tengah.
Selain itu, Sangidoe juga mengajak seluruh masyarakat Solo untuk mengawal proses hukum kasus ini. Dengan adanya partisipasi dari masyarakat diharapkan hukum bisa berjalan sebagaimana mestinya, transparan dan memenuhi rasa keadilan masyarakat.
“Bukan karena sentimen Suku, Ras dan Agama, melainkan semata menuntut keadilan yang seadil-adilnya”, tambahnya.

Dalam kesempatan itu LBH Mega Bintang Solo juga menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga Eko Prasetio. “Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dalam menghadapi ujian berat ini,” tukas Sangidoe.

Baca Juga Hal Hal Yang Bisa Menurunkan Banyak Rejeki
Baca Juga Sendi Tubuh Kita Perlu di Sedekahi 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiket Pesawat Murah

Tiket Pesawat Murah
Klik Gambar Cari Tiket

TIKET KERETA API MURAH

TIKET KERETA API MURAH
Klik Gambar Untuk Cari Tiket

CARI HOTEL MURAH

CARI HOTEL MURAH
klik Gambar Untuk Cari Hotel

BUS TRAVEL

BUS TRAVEL
Klik Gambar Untuk Cari Bus Travel

Rent Car dan Penjeputan Bandara

Rent Car dan Penjeputan Bandara
Klik Gambar Untuk Mencari

PAKET UMROH

PAKET UMROH
Klik Gambar Umroh Untuk Info Detail

Popular Posts

Hot News

Hadist Tentang Ibadah Udhiyah

عن أبي هريرة رضي اللَّه عنه قال، قال رسول اللَّهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : من كان له سِعَةٌ ولم يُضَحِّ فلا يَشهدْ مصلَّانا ...

Recent Posts