Blog Berisi Syariat agama Islam ,kajian Islam,Sholat,Puasa,Zakat,Qurban Sejarah Nabi,Tafsir Ibnu Katsir,Al Hadist,Berita, dan Lowongan Kerja.

Hidayah Suami Lantaran Doa Istri

 https://www.alqomar.net/2018/09/hidayah-suami-lantaran-doa-istri.html
Salah seorang perempuan menceritakan, “Suami saya menjadi berubah (perlakuannya buruk) dalam kurun waktu tertentu sampai-sampai dia memukulku dan berlaku buruk terhadapku. Saya heran sekali dengan perubahan perilakunya. Setelah saya menghabiskan waktu bersamanya dalam kurun waktu bertahun-tahun dalam ikatan pernikahan? Apakah saya melakukan kesalahan? Apakah..? apakah..?”
Saya banyak bertanya dalam diri saya siang dan malam. Semakin hari perlakuan suamiku bertambah buruk. Sampai saya bosan duduk bersamanya, dan saya kabarkan perlakuan buruknya kepada keluargaku. Mereka menasehatiku untuk sabar dan mengingatkanku pada nasib anak-anakku. Hingga saya pahami bahwa tidak ada perlindungan kecuali kepada Allah ta’ala.
Kemudian, saya memulai untuk berpuasa dan memperbanyak berdoa, beristighfar dan shalat malam. Kepada anak-anakku, saya perkenalkan mereka dengan al-Qur’an dan mengajarkan kepada mereka sejarah Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam.

Suatu hari, suamiku memasuki kamarku dan memukulku serta berlaku buruk kepadaku. Ketika itulah saya tidak sabar lagi untuk terus bersamanya. Saya putuskan untuk menelepon orang tua sedang saya menangis. Mereka datang ke rumahku dan menghadirkan kasih sayang untukku dan anak-anakku.
Ketika kami duduk bersama di rumah, saya merasa tenang sebentar. Kami mulai hanyut dalam pembicaraan, tiba-tiba kami menghentikan pembicaraan karena ada suara keras. Kami bergegas ke dapur dengan prasangka itu suara tabung gas atau ledakan listrik, namun tidak ada sesuatu. Kemudian kami keluar ke teras rumah, kami dapati sesuatu yang mengejutkan.


Kami melihat kain selambu keluar dari tempatnya, kami dekati dengan ketakutan. Kami bertanya-tanya, “Apakah suara itu berasal dari kain ini?” Kami mengangkatnya dan melihat hakikat apa yang ada di bawahnya. Itu adalah sesuatu yang dibuat untuk sihir. Kami menelepon salah seorang ustadz untuk menghilangkannya. Sedang suami saya berada di luar entah kemana. Namun, ada sesuatu yang mengejutkanku dan membuatku bahagia.

Suamiku datang sesaat setelah sihir itu dibakar dan masuk rumah. Apakah ia akan berbuat sebagaiamana sebelumnya? Sungguh, ia datang dengan wajah yang menyenangkan. Dan kondisi kami lebih baik daripada sebelum-sebelumnya. Saya merasa ini adalah berkat doa yang saya panjatkan dalam kondisi genting dank arena pertolongan Allah ta’ala dalam segala sesuatu.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiket Pesawat Murah

Tiket Pesawat Murah
Klik Gambar Cari Tiket

TIKET KERETA API MURAH

TIKET KERETA API MURAH
Klik Gambar Untuk Cari Tiket

CARI HOTEL MURAH

CARI HOTEL MURAH
klik Gambar Untuk Cari Hotel

BUS TRAVEL

BUS TRAVEL
Klik Gambar Untuk Cari Bus Travel

Rent Car dan Penjeputan Bandara

Rent Car dan Penjeputan Bandara
Klik Gambar Untuk Mencari

PAKET UMROH

PAKET UMROH
Klik Gambar Umroh Untuk Info Detail

Popular Posts

Hot News

Hadist Tentang Ibadah Udhiyah

عن أبي هريرة رضي اللَّه عنه قال، قال رسول اللَّهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : من كان له سِعَةٌ ولم يُضَحِّ فلا يَشهدْ مصلَّانا ...

Recent Posts