Blog Berisi Syariat agama Islam ,kajian Islam,Sholat,Puasa,Zakat,Qurban Sejarah Nabi,Tafsir Ibnu Katsir,Al Hadist,Berita, dan Lowongan Kerja.

- Saat Pesta Miras Diserbu Tawon 13 Luka Luka


Weingarten – Sebuah festival wine (miras dari anggur) di Jerman untuk merayakan minggu-minggu terakhir musim panas berakhir tragis setelah diserbu sekumpulan tawon. Tiga belas orang dilaporkan luka-luka dalam insiden pada Ahad (02/08/2018).


Layanan darurat dipanggil ke kota Weingarten, dekat Karlsruhe, setelah pengunjung festival diserang oleh segerombolan tawon. Delapan belas orang cedera, 13 di antaranya membutuhkan perawatan medis.
Tidak ada anak-anak yang terluka dalam insiden itu dan tidak ada luka yang dianggap mengancam jiwa.

Dua tim cepat tanggap dipanggil ke daerah itu untuk membantu kerumunan yang panik. Di antara pasukan penyelamat adalah spesialis lebah, yang dipanggil untuk memastikan sarang lebah dipindahkan dengan benar. Seluruh area festival tetap tertutup untuk umum pada Ahad malam.
Ini bukan pertama kalinya segerombolan lebah menjadi berita utama di Jerman musim panas ini. Beberapa minggu yang lalu, kelompok pensiunan diserang selama perjalanan hiking. Delapan orang terluka dan membutuhkan perawatan medis.
 


Sumber dari : www.kiblat.net

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiket Pesawat Murah

Tiket Pesawat Murah
Klik Gambar Cari Tiket

TIKET KERETA API MURAH

TIKET KERETA API MURAH
Klik Gambar Untuk Cari Tiket

CARI HOTEL MURAH

CARI HOTEL MURAH
klik Gambar Untuk Cari Hotel

BUS TRAVEL

BUS TRAVEL
Klik Gambar Untuk Cari Bus Travel

Rent Car dan Penjeputan Bandara

Rent Car dan Penjeputan Bandara
Klik Gambar Untuk Mencari

PAKET UMROH

PAKET UMROH
Klik Gambar Umroh Untuk Info Detail

Popular Posts

Hot News

Hadist Tentang Ibadah Udhiyah

عن أبي هريرة رضي اللَّه عنه قال، قال رسول اللَّهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : من كان له سِعَةٌ ولم يُضَحِّ فلا يَشهدْ مصلَّانا ...

Recent Posts