Blog Berisi Syariat agama Islam ,kajian Islam,Sholat,Puasa,Zakat,Qurban Sejarah Nabi,Tafsir Ibnu Katsir,Al Hadist,Berita, dan Lowongan Kerja.

Inul Daratista mencoba menerima kerugian karena Musibah

 
Foto Inul Daratista
Gempa dan tsunami yang menerpa Palu dan Donggala di Sulawesi Tengah beberapa hari lalu masih menjadi bencana nasional dan meninggalkan duka mendalam bagi masyarakat Indonesia. Akibat bencana alam tersebut, ratusan bangunan hancir dan sekitar 1.500 orang meninggal dunia.

Bencana alam di Palu itu rupanya juga membuat Inul Daratista sedih lantaran dia harus menanggung kerugian materi yang cukup besar, hingga miliaran rupiah. Kerugian itu ditaksir Inul Daratista dari kehancuran aset bisnisnya yang ada di Palu dan terdampak bencana.
Meski demikian, Inul Daratista mengaku mencoba menerima kerugian tersebut secara lapang dada karena memang yang terjadi adalah musibah dari bencana alam. Mencoba lapang dada dengan ujian tersebut, Inul Daratista pun mengerti jika musibah bisa datang kapan saja dan di mana saja. 

"Wassalam (kerugian dalam jumlah besar). Kalau dihitung rupiah ya mungkin milaran ya karena bangunan jadi asetnya hilang," kata Inul Dararista di kawasan di Kemang Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Namanya juga musibah, saya juga menerima dengan lapang dada karena semuanya mengalami hal yang sama jadi dihitung namanya juga apes tak bisa ditolak ya sudah," jelas Inul Daratista.

Pedangdut cantik ini juga mengungkapkan jika dirinya ditambah merasa sedih karena banyak pegawai Inul Daratista yang ikut menjadi korban gempa dan tsunami. Mereka pun terpaksa harus tinggal di pengungsian. Oleh karena itu pemilik goyang ngebor ini pun menyumbangkan sejumlah bantuan untuk membantu para korban dan karyawannya.

"Kalau luka pasti ya," pungkas Inul Daratista. "Soalnya ada di penampungan perhatian dari kita pasti ada," tutupnya.
Sementara itu, dalam akun Instagram pribadinya, Inul Daratista diketahui baru saja mengunggah postingan terbarunya. Dalam foto yang diunggahnya itu, Inul Daratista mempromosikan acara salah satu stasiun TV swasta yang dihadirinya di Yogyakarta. "Semarak Indosiar nanti malam pukul 20.30 Wib live dari halaman stadion Mandala Krida Yogyakarta," tulis Inul Daratista di bagian caption.

sumber  www.wowkeren.com

Baca Juga Anak istri selamat tapi adiknya yang Hafal Alquran 30 Juz Lenyap
Baca juga Ketika gempa terjadi maka-amal apa yang harus diperbanyak...?



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiket Pesawat Murah

Tiket Pesawat Murah
Klik Gambar Cari Tiket

TIKET KERETA API MURAH

TIKET KERETA API MURAH
Klik Gambar Untuk Cari Tiket

CARI HOTEL MURAH

CARI HOTEL MURAH
klik Gambar Untuk Cari Hotel

BUS TRAVEL

BUS TRAVEL
Klik Gambar Untuk Cari Bus Travel

Rent Car dan Penjeputan Bandara

Rent Car dan Penjeputan Bandara
Klik Gambar Untuk Mencari

PAKET UMROH

PAKET UMROH
Klik Gambar Umroh Untuk Info Detail

Popular Posts

Hot News

Hadist Tentang Ibadah Udhiyah

عن أبي هريرة رضي اللَّه عنه قال، قال رسول اللَّهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : من كان له سِعَةٌ ولم يُضَحِّ فلا يَشهدْ مصلَّانا ...

Recent Posts